Connect With Us

Ini Tarif Wanita di Apartemen Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 22:35

| Dibaca : 135084

Suasana di dalam Apartemen Modern Land, di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Praktek prostitusi di Kota Tangerang saat bulan suci Ramadan 1440 H diduga berpindah ke Apartemen. Salah satunya Apartemen Modern Land.

Wanita yang menjajakan dirinya kepada pria hidung belang pun mengaku untuk sekali esek-esek harganya Rp400 ribu. Bahkan jika sedang sepi order, Rp200 ribu pun akan dilayani.

Baca Juga :

Hal itu diungkapkan wanita berinisial S,  di Yellow tower, Apartemen Modern Land, Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang pada Selasa (14/5/2019).

"Rata-rata harganya Rp400 ribu sama seperti saya. Kalau lagi kepepet, Rp200 ribu juga jadi. Tapi lihat tamunya dulu seperti apa," ungkap S kepada TangerangNews.com

Ia mengatakan, praktek prostitusi di apartemen Modern Land sebenarnya sudah diketahui banyak khalayak.  Bahkan dia menyebut merata, tidak hanya di tower Yellow, tetapi juga Green, Blue hingga Red.

"Hampir semua tower begitu. Tapi kalau di tower merah tidak terlalu (tampak)," kata wanita yang mengaku berusia 24 tahun tersebut.

Ia menambahkan, bahwa praktek prostitusi di apartemen ini terjadi sejak lama. Dia menyebut karena kondisinya aman, menyebabkan kegiatan transaksional haram tersebut menjadi tumbuh subur. 

"Saya memang baru setahun, tetapi saya sebelum pindah ke sini sudah tahu di sini aman," jelasnya.(DBI/HRU)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab