Connect With Us

PDAM Tirta Benteng Sambut Baik Deklarasi Forum Pelanggan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Juli 2019 | 18:58

| Dibaca : 347

Para pengurus Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng saat berdeklarasi pelanggan telah mencapai 50 ribu di Restoran Bambu Oju, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/7/2019). , (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menyambut baik dideklarasikannya forum pelanggan.

"Tentu deklarasi tersebut merupakan hal positif. Kami sambut baik," ujar Ichsan Sodikin, Asisten Manajer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Ichsan mengatakan, saat ini pelanggan PDAM Tirta Benteng mencapai 53 ribu. Untuk itu, dengan kehadiran Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng, dapat membantu pihaknya dalam menciptakan pelayanan menjadi lebih baik.

"Karena itu kan bagian dari hak pelanggan dalam menanggapi pelayanan PDAM Tirta Benteng. Jadi ya positif-positif saja selama masih bisa bersinergi sama kami. Karena kita selalu welcome," katanya.

Baca Juga :

Ichsan pun menepis jika pihaknya tidak tanggap dalam menerima aduan pelanggan. Kata dia, hotline atau saluran komunikasi tersedia selama 24 jam untuk menanggapi berbagai keluhan pelanggan.

"Kami selalu menanggapi pelanggan. Kita kan ada WA (WhatsApp) pengaduan 24 jam dan kita selalu menanggapi permintaan pelanggan secara quick respon," tukasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

MANCANEGARA
Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Kamis, 27 Februari 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan kebijakan menutup sementara aktivitas umrah untuk jamaah dari luar negaranya,

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt