Connect With Us

Aeropolis Luncurkan Pujasera, Sajikan Menu Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 20:00

Peresmian pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_ di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Aeropolis meluncurkan pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_  bagi karyawan dan masyarakat umum di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Pujasera yang diberi nama @Aeropolis itu menyediakan aneka masakan dengan citra rasa berbeda yang dibanderol murah meriah.

Pembukaan pujasera dilakukan langsung oleh pimpinan proyek Aeropolis Totonapo Lase dan Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung yang  disaksikan sejumlah staf Aeropolis serta para tamu undangan.

Totonapo Lase dalam sambutannya berharap pujasera yang baru dibuka mampu menarik minat para penikmat kuliner, sehingga aktivitas bisnis berjalan lancar.

Baca Juga :

Ia mengatakan pembangunan pujasera ini untuk memberdayakan area yang sebelumnya tidak terpakai.

Pada area pujasera itu tersedia Kedai Bu SF, Dapur Zena, Kantin Bu Sri, Cafe Dinta, Dapur Reiza, Mie Ayam Alow, Bakso Geber.

Menurutnya, pengunjung di pujasera itu dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga murah tetapi berkualitas. Selain itu dihibur juga oleh pertunjukan musik ( _live music_ ).

"Sehingga pengunjung merasa nyaman, santai dan terhibur. Bahkan pengunjung dapat memainkan alat musik (gitar) sendiri dan _request_ lagu,” tuturnya.

Ia menambahkan, segmentasi pujasera itu dirancang untuk kalangan menengah ke bawah, tetapi tidak menutup kemungkinan kalangan atas pun tertarik berkunjung.

“Ini memang disesuaikan, sehingga semua pengunjung dapat memilih makanan yang sesuai dengan _budget_ yang mereka miliki. Jadi para karyawan kami dapat hemat waktu untuk mencari makan siang, bisa lebih efisein juga,” pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill