Connect With Us

Arif Buka Tangerang Great Sale, Diskon Hingga 74 Persen

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:17

| Dibaca : 3125

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meresmikan pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale yang digelar 13-25 Agustus 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 ini menawarkan diskon hingga 74 persen di seluruh pusat perbelanjaan se-Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutannya dalam peresmian pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

"Diskonnya sampai 74 persen karena sesuai dengan HUT RI ke-74. Kalau diskonnya 100 persen nanti tunggu hari kemerdekaan yang ke-100," ujar Arief berkelakar saat membuka Tangerang Great Sale tersebut.

Arief mengatakan, Tangerang Great Sale yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini dapat memacu geliat perekonomian di Kota Tangerang.

“Kami berkomitmen terus menumbuhkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perekonomian," ujarnya.

Baca Juga :

Selain itu, lanjut Arief, Tangerang Great Sale diharapkan mampu meningkatkan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan dan pertokoan.

"Saya berharap tempat perbelanjaan mampu meningkatkan kreativitas, inovasi, dan mampu meningkatkan kenyamanan sehingga masyarakat terus mau berbelanja," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale digelar bersamaan dengan kegiatan Indonesia Great Sale yang diinisiasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) sehingga menawarkan diskon besar-besaran.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, Tangerang Great Sale turut didukung Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mal, ritel, dan restoran se-Kota Tangerang.

“Partisipannya berjumlah 41, dan 26 toko modern, serta para pelaku UMKM (Usaha mikro, kecil dan menengah)," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

KOTA TANGERANG
Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Suhanah Women and Youth Center (SWYC) menyoroti maraknya kasus pelecehan seksual, bullying dan kekerasan yang terjadi selama Pandemi COVID-19. Mereka memberikan pendampingan dan pemulihan untuk para korban

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin