Connect With Us

Kebakaran Hebat Lapak Limbah di Benda, BPBD Terjunkan 10 Mobil Damkar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 September 2019 | 17:27

| Dibaca : 878

Terjadi kebakaran di lapak pengelolaan limbah di Kampung Baru, RT4/8, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa, (24/9/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kebakaran melanda lapak pengelolaan limbah di Kampung Baru, RT4/8, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa, (24/9/2019). Para petugas masih berjibaku memadamkan api.

Kepala UPT Batuceper BPBD Kota Tangerang Ucok Negara mengatakan, 10 unit mobil pemadan kebakaran (damkar) dari BPBD Kota Tangerang telah diterjunkan. Bahkan, pihaknya juga menerima bantuan pemadaman.

"Kami terjunkan 24 petugas. Dan ada bantuan juga dari damkar DKI 2 unit mobil dan 17 petugas mereka," ujarnya kepada TangerangNews di lokasi.

Baca Juga :

Ucok menuturkan, para petugas masih berupaya memadam api. Ia juga belum dapat menyimpulkan pemicu kebakaran ini. Namun, berdasarkan informasi warga, kebakaran diakibatkan karena rusaknya sebuah mesin pencacah limbah.

"Yang terbakar ini area limbah yang didaur ulang," katanya.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga pukul 16.40 WIB, api masih berkobar hebat. Asap hitam pekat pun membumbung tinggi.(RMI/HRU)

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

KAB. TANGERANG
Lagi, Hadang Truk untuk Menumpang Remaja Tewas Ditabrak di Cisoka Tangerang

Lagi, Hadang Truk untuk Menumpang Remaja Tewas Ditabrak di Cisoka Tangerang

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:20

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan akibat menghadang truk untuk menumpang kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korban diduga masih remaja ditabrak di Jalan Raya Adiyasa, Kecamatan Cisoka

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman