Connect With Us

Truk Bermuatan Besi Kecelakaan di Batuceper, 1 Wanita & Anak Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 September 2019 | 17:01

| Dibaca : 68445

Terjadi kecelakaan truk di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019) hingga menewaskan pengendara motor. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk terjadi di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu mengakibatkan seorang ibu dan seorang anak tewas di lokasi kejadian.

Menurut warga Batuceper, Robert, peristiwa berawal saat truk bermuatan kerangka besi bangunan itu mengalami oleng ketika melintas di Jalan Daan Mogot tepat di jembatan Batuceper.

Tampak mobil truk yang mengalami kecelakaan hingga menewaskan pengendara motor di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019).

"Mobil truknya oleng, menanjak ke trotoar sebelah kiri," ujarnya kepada TangerangNews.

Terjadi kecelakaan truk di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019) hingga menewaskan pengendara motor.

Robert menuturkan, akibat oleng, muatan kerangka besi bangunan yang diangkut truk bernopol B-9189-EZ terjatuh dan meniban sejumlah kendaraan yang turut melintas.

"Muatan besinya mengenai mobil dan meniban motor," katanya.

Baca Juga :

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu mengakibat seorang ibu dan seorang anak meninggal di lokasi kejadian. Sementara sejumlah korban lainnya mengalami luka-luka.

Terjadi kecelakaan truk di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019) hingga menewaskan pengendara motor.

"Yang saya tahu korbannya lima. Tiga laki dewasa, satu ibu dan satu anak kecil," ungkapnya.

Para korban luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan korban meninggal dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Hingga kini, para petugas gabungan dari kepolisian, BPBD dan Dishub tengah mengevakuasi kerangka besi-besi proyek bangunan dan motor yang tertiban.(RMI/HRU)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

NASIONAL
Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik Level 3 maupun 4 resmi diperpanjang

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 27 Tahun 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab