Connect With Us

Sopir Truk Maut di Batuceper Kabur

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 September 2019 | 19:16

Warga mengevakuasi korban kecelakaan truk di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Sopir truk bernopol B-9189-EZ yang terlibat kecelakaan di Jembatan Batuceper, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang melarikan diri.

Waka Polsek Batuceper AKP Gunawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang kecelakaan itu mengakibatkan dua korban jiwa.

"Sopir saat ini sedang upaya pengejaran karena saat kejadian yang bersangkutan melarikan diri," ujarnya di lokasi kejadian, Rabu (25/9/2019).

Warga dan pengguna jalan pun sempat mengejar sopir truk nahas itu. Namun, tidak berhasil ditangkap.

Gunawan menuturkan, sopir truk yang mengangkut muatan kerangka besi bangunan itu berkendara tanpa ditemani kernet.

"Sopirnya sendiri, enggak ada kernet," katanya.

Gunawan juga menyebut kecelakaan maut yang tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit dipicu karena rem truk tidak berfungsi normal atau blong.

Akibat rem blong, kata dia, truk itu menghantam trotoar jalan dan papan reklame hingga muatannya tumpah kemudian menimpa sejumlah kendaraan sepeda motor dan minibus.

"Truk yang datang dari arah Kota Tangerang menuju Kalideres tersebut ternyata remnya mengalami blong," tuturnya.

Baca Juga :

Kecelakaan iyu mengakibatkan dua korban meninggal dan tiga korban luka-luka. Korban meninggal diketahui seorang wanita yang disebut warga adalah ibu-ibu bernama Laysulang, 31, yang merupakan penumpang sepeda motor matik bernopol B-3711-CIL.

Sedangkan korban meninggal lainnya adalah seorang anak-anak yang belum diketahui identitasnya. Kedua jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara korban luka dilarikan ke RS Hermina untuk mendapat perawatan medis.

Selain merenggut nyawa, kecelakaan itu berimbas pada kemacetan lalu lintas. Sebab, pengendara yang melintas di Jalan Daan Mogot menuju Kalideres dialihkan ke sejumlah jalan alternatif.(RMI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill