Connect With Us

Dites Urine, 3 Pegawai DLH Kota Tangerang Diduga Positif Narkoba

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 November 2019 | 14:28

| Dibaca : 913

Para pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang mengikuti pemeriksaan tes urine yang digelar di kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (19/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Sebanyak 200 pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang dites urine oleh BNN yang bekerja sama dengan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik setempat.

Tes urine berlangsung di kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (19/11/2019). Hasilnya, terdapat tiga pegawai yang diduga terdeteksi positif narkoba.

Namun hal itu ditepis Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Deni Koswara. Ia menyebut, berdasarkan hasil sementara, pegawai yang positif itu akibat mengkonsumsi obat-obatan, bukan narkoba.

BACA JUGA:

"Mereka mengkonsumsi obat batuk, sehingga ada kandungan dalam urinenya," ujarnya.

Ia menyatakan, apabila terindikasi menggunakan narkoba, maka yang bersangkutan akan diperiksa lebih lanjut.

Menurutnya operasi tes urine ini merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan lingkungan masyarakat atau pegawai agar terbebas dari narkoba.

Sementara itu, Sekretaris DLH Kota Tangerang Maryono Hasan menambahkan, pihaknya akan menunggu hasil atas pemeriksaan urine yang dilakukan Kesbangpol tersebut.

"Kita tunggu hasil yang akurat dari Kesbangpol, apakah ada indikasi penggunaan narkoba atau tidak di lingkup Dinas Lingkungan Hidup," pungkasnya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari BNN Kota Tangerang ihwal hasil tes urine tersebut karena masih dalam pengecekan.(RAZ/RGI)

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

TANGSEL
Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Selasa, 28 September 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Senin, 27 September 2021 malam

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin