Connect With Us

Terobos Lampu Merah, Mobil Hantam Pemotor di TMP Taruna Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 November 2019 | 15:23

| Dibaca : 11312

Screenshot rekaman cctv peristiwa kecelakaan mobil angkutan barang dengan sepeda motor di lampu merah Taman Makam Pahlawan Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan terjadi di lampu merah Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (20/11/2019).

Insiden kecelakaan yang melibatkan mobil pick up dengan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 09.43 WIB.

Kecelakaan maut itu terekam kamera pengawas (CCTV) lampu merah TMP Taruna dan videonya beredar luas di media sosial.

Berdasarkan rekaman video, kecelakaan berawal saat mobil berwarna putih itu melintas dari Neglasari menuju Kota Tangerang.

Mobil itu diduga menerobos lampu merah. Sehingga pada waktu yang bersamaan, mobil itu menghantam sepeda motor yang melintas dari Kota Tangerang menuju Jakarta.

Baca Juga :

 

TangerangNews mendatangi lokasi kejadian yang sempat macet akibat kecelakaan tersebut. Namun, suasana lokasi kejadian sudah berangsur normal.

Mobil dan motor maut itu sudah dievakuasi. Sopir mobil sudah diamankan polisi. Sementara pengendara sepeda motor yang kondisinya saat ini kritis masih menjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.

Belum diketahui identitas sang sopir dan pemotor tersebut. Polisi dari Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami peristiwa kecelakaan ini.

"Tim masih lidik. Saya belum dapat kronologis kejadiannya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri.(RMI/HRU)

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman