Connect With Us

Pemotor yang Dihantam Mobil Penerobos Lampu Merah Tangerang Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 November 2019 | 18:55

| Dibaca : 16790

Screenshot rekaman cctv peristiwa kecelakaan mobil angkutan barang dengan sepeda motor di lampu merah Taman Makam Pahlawan Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Alvin Mangarahon tewas meskipun sempat menjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.

Pria berusia 24 tahun asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu meninggal akibat ditabrak pikap.

"Korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," jelas Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo, Rabu (20/11/2019).

Agung menjelaskan, korban yang menunggangi sepeda motor jenis Honda Verza bernopol B-3095-PEP terlibat kecelakaan di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang pukul 09.30 WIB.

Saat itu, korban melintas di Jalan Daan Mogot arah Kota Tangerang menuju Jakarta. Namun sesampainya di lampu merah TMP Taruna, korban dihantam pikap bernopol B-9853-NAL yang dikendarai Biduan Simanjuntak.

Baca Juga :

 

"Pikap menerobos lampu pengatur lalu lintas yang berwarna merah. Lalu menabrak sepeda motor korban," jelasnya.

Menurutnya, kecelakaan tak dapat dihindarkan ketika pikap menerobos lampu merah persimpangan tersebut. Sebab, sepeda motor yang dikendarai Alvin melaju saat kondisi lampu merah berwarna hijau.

Akibat kecelakaan itu, Alvin mengalami luka-luka. Ia sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Namun, saat menjalani perawatan korban meninggal dunia. Sepeda motor Alvin rusak berat. Begitu juga dengan pikap.(RMI/HRU)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

HIBURAN
VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:55

Video dijagat media sosial viral terkait dengan seorang pria muda yang mengenakan baju berwarna merah dengan rambut dikuncir, ketiduran di tengah jalan sampai salat Id bubar.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab