Connect With Us

Es Teler 77 Wadahi Bakat Menggambar & Mewarnai Anak-anak Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 November 2019 | 16:33

| Dibaca : 247

Ratusan anak-anak mengikuti Lomba Anak Seni Kreasi Warna yang di gelar di Icon Walk Mal, Cimone, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Es Teler 77 menggelar Lomba Anak Seni Kreasi Warna (Laskar) bagi anak-anak di Icon Walk Mal, Cimone, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019).

Adu keterampilan menggambar dan mewarnai yang digelar dalam rangka merayakan Hari Anak Universal 2019 ini diikuti ratusan anak dari Jabodetabek.

BACA JUGA:

Perlombaan terbagi dalam tiga kategori yakni untuk siswa KB-TK (adu mewarnai), siswa SD kelas I-III, dan kelas IV-VI (adu menggambar dan mewarnai) dengan durasi waktu 90 sampai 120 menit.

Public Relations Executive ES Teler 77 Arlene Clarissa mengatakan, event ini digelar untuk mewadahi bakat menggambar dan mewarnai bagi anak-anak.

"Memang dulunya lomba ini reguler. Namun, sempat terputus, karena itu, kami mulai hari ini menjadi reguler lagi ke depannya," ujarnya kepada TangerangNews.

Ia menuturkan, event ini akan menjadi reguler yang digelar setiap dua bulan sekali di berbagai kota di Indonesia.

Sebab, selain memberikan wadah edukatif, event lomba ini sebagai simbol kesuksesan bisnis Es Teler 77 yang kini telah memiliki 150 gerai.

"Kami berharap ini menjadi event reguler untuk memberikan wadah bagi para keluarga, untuk bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sambil belajar. Apalagi sekarang jamannya perkembangan gadget, maka waktu kebersamaan harus dikejar," paparnya.

Dalam perlombaan ini, para peserta juga mewarnai maskot Es Teler 77 yang baru diluncurkan, yaitu Apu, Koko dan Nana.

Total hadiah yang diberikan kepada peserta yang terpilih menjadi pemenang karena hasil karya menggambar dan mewarnai yang kreatif adalah uang senilai Rp4 juta dan medali.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

KAB. TANGERANG
Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Minggu, 29 Maret 2020 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Cabang Kabupaten Tangerang mengedukasi bahaya virus Corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Minggu (29/03/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile