Connect With Us

Jaga Investasi, Arief Ajak Buruh Kota Tangerang Tetap Kondusif

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 November 2019 | 18:18

| Dibaca : 1165

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka kegiatan gerak jalan sehat di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Tangerang, Minggu (24/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak para buruh bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk pembangunan.

Hal itu diungkapkan Arief saat membuka gerak jalan sehat dari rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP RTM-SPSI) di Kota Tangerang.

Arief menyampaikan harapannya kepada sekitar 6.000 buruh yang hadir dalam acara tersebut, untuk dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara sesama pekerja.

BACA JUGA:

"Selain sehat bareng, dengan jalan sehat juga bisa kumpul dengan sesama pekerja di Kota Tangerang," tutur Arief sebelum melepas peserta gerak jalan di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Tangerang, Minggu (24/11/2019).

Melalui Rakernas, lanjut Arief, para pekerja di Kota Tangerang dapat mengungkapkan gagasan terbaiknya untuk kemajuan Indonesia dan Kota Tangerang.

"Sesuai dengan arahan dari Presiden RI untuk mewujudkan Indonesia yang maju. Tentunya untuk bisa terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang, demi meningkatkan pembangunan di Kota Tangerang," ungkapnya.

Arief juga mengimbau kepada seluruh buruh untuk dapat senantiasa menjaga kondusifitas dan kedamaian di Kota Tangerang.

"Supaya investasi di Kota Tangerang bisa terus terjaga dan tumbuh," paparnya.

Sementara itu, ketua panitia acara Pitoyo menjelaskan, pihaknya berterima kasih kepada PP SFT RTMM-SPSI Pusat yang telah memberikan amanah untuk memggelar acara ini di Tangerang.

Selain jalan sehat, pihaknya juga menyediakan bursa kerja dan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

"Juga ada bazaar produk-produk RTMM dan UMKM lingkungan sekitar. Kami juga mengadakan bakti sosial,” jelasnya.

Ketua FSP RTMM-SPSI Yayan Sopyan menuturkan, dalam musyawarah nanti pihaknya akan membahas isu-isu ketenagakerjaan serta penguatan konsolidasi organisasi.

"Kami juga akan bahas penolakan kenaikan UMP Provinsi Banten," paparnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Cintiya, Pebisnis Coklat Kekinian yang Viral: Awalnya Cuma Iseng 

Cintiya, Pebisnis Coklat Kekinian yang Viral: Awalnya Cuma Iseng 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:54

TANGERANGNEWS.com- Jeli melihat peluang bisnis sejak masa kuliah membuat

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil