Connect With Us

Fahri Hamzah Lantik Pengurus Partai Gelora Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 November 2019 | 20:35

Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kota Tangerang usai dilantik Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia Fahri Hamzah, di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Minggu (23/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kota Tangerang.

Ibnu R. Soleh menakhodai DPD Partai Gelora Kota Tangerang. Ia didaulat sebagai ketua. Sementara, wakil ketua adalah Budi Santoso, sekretaris Paisal serta bendahara Mochammad Mirza.

Fahri juga melantik sejumlah pengurus DPD lainnya se-Provinsi Banten di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Minggu (23/11/2019).

Ibnu mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan berkonsolidasi untuk penguatan struktur partai. Konsolidasi pun akan dilakukan hingga akar rumput di Kota Tangerang.

BACA JUGA:

"Para pengurus memiliki kapasitas dan diharapkan mampu meletakkan pondasi dasar organisasi," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada TangerangNews, Rabu (27/11/2019).

Ia menyebut, partai besutan Anis Matta ini akan berkontribusi dalam pembangunan serta mengawal kehidupan demokrasi di Kota Tangerang.

“Tentunya kami siap untuk maju diperhelatan pemilu 2024. Langkah awalnya kami akan membentuk 13 DPC sebagai penguatan struktur partai di Kota Tangerang,” ungkapnya. 

Maka, partai teranyar di Indonesia ini akan melakukan open rekrutmen keanggotaan serta sosialisasi ke tokoh dan instansi di Kota Tangerang.

“Intinya kami memohon doa serta dukungan dari semua pihak terutama seluruh masyarakat Kota Tangerang agar Partai Gelora terus maju dan bisa terus menyuarakan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TANGSEL
Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Selasa, 16 April 2024 | 14:24

Salah satu kasus keganasan dengan angka kematian tinggi ialah kanker mulut, yang hingga kini penyebabnya belum sepenuhnya diketahui karena terdapat banyak faktor berperan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill