Connect With Us

Gubernur Banten Heran Ciledug Indah Banjir Lagi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Januari 2020 | 18:44

| Dibaca : 6572

Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau ke lokasi Banjir di Perumahan Ciledug Indah, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah wilayah di Kota Tangerang hingga kini masih dilanda banjir. Pemukiman di Kecamatan Ciledug terutama kompleks Ciledug Indah II disebut salah satu titik banjir terparah.

Gubernur Banten Wahidin Halim pun merasa heran atas peristiwa itu. Sebab, beberapa tahun terakhir perumahan itu terbebas banjir. Selain itu, pembangunan tanggul di Jakarta juga sudah rampung.

“Kita berharap ke depan perlu provinsi, kota dan nasional bagaimana normalisasi sungai yang di hilirnya,” pungkasnya, saat memantau banjir di Ciledug Indah II, Kota Tangerang, Rabu (1/1/2020).

Baca Juga :

Mantan wali kota tangerang dua periode itu pun merasa prihatin atas fenomena yang terjadi. “Kita prihatin sekarang Ciledug Indah banjir lagi, sudah beberapa tahun lalu memang kondisinya tidak banjir kayak gini. Ini mengulang tahun 2007, kalau enggak salah,” jelasnya.

Wahidin pun telah meminta Pemerintah Kota Tangerang untuk menyiapkan posko-posko umum bagi masyarakat terdampak banjir tersebut serta mendata warga terdampak.

“Kita minta Pak wali kota untuk siapkan posko dan pertolongan bagi masyarakat yang masih terisolir. Segera dievakuasi,” katanya.(RMI/HRU)

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

WISATA
 9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Singapura penuh dengan daya tarik dan ada berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan di sana.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill