Connect With Us

Diduga Bukan Perampokan, Kelompok Massa di Green Lake Bertikai

Redaksi | Minggu, 21 Juni 2020 | 16:33

| Dibaca : 69645

Screenshot atau tangkapan layar sekelompok perampok bertopeng menenteng senjata tajam saat beraksi di halaman seunit rumah, Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Suara letusan tembakan berkali-kali, pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB, terjadi Cluster Australia, Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang.

Informasi yang didapat http://tangerangnews.com/, peristiwa tersebut bukanlah aksi perampokan, tapi diduga kelompok massa yang bertikai.

Para pelaku awalnya berkendara dengan menggunakan Toyota Alya warna putih nopol B-253-SID. Saat memasuki area Cluster Australia, mereka dimintai identitas oleh anggota satpam yang  berjaga. Namun, para pelaku malahan menodongkan pistol dan membuka boom gate sendiri.

Tak lama berselang selanjutnya kendaraan jenis Toyota hitam nopol B-2394-AE, Toyota putih nopol B-114-EVE dan Toyota hitam nopol B-8300-PG mengikuti kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga :

Anggota satpam jaga langsung menginformasikan seluruh jajaran security untuk meminta bantuan. Saat dilakukan penutupan gerbang kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yang ditutup.

Akibatnya, salah satu anggota atas nama Aji Nugroho tertabrak oleh pelaku. Selain itu, ada beberapa ojek online yang menjadi sasaran tembak oleh pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota putih nopol B-114-EVE.

Para pelaku kemudian menuju ke salah satu rumah yakni Bapak Nuskey. Kemudian mereka mengacak-acak seisi rumah, setelah itu kabur dengan menabrak  gerbang cluster. (RAZ/RAC)

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman