Connect With Us

Ada Gudang Beras Simpan Sabu 200 Kg, Ini Kata Camat Cibodas

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 Juli 2020 | 18:59

| Dibaca : 2299

Camat Cibodas Mahdiar saat di wawancarai awak media selepas penggerebekan gudang agen beras di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (28/7/2020) sore. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek gudang agen beras di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (28/7/2020) sore. Hasilnya, ditemukan sekitar ratusan kilogram diduga sabu. 

Camat Cibodas Mahdiar mengapresiasi penggerebekan tersebut. Sebab, BNN berhasil mendeteksi gudang beras yang baru beroperasi tiga hari ternyata hanya kamuflase. 

"Baguslah. Ini deteksi, dilakukan BNN. Intinya kalau kita lihat sekarang kan barang-barang ditemukan," ujarnya kepada TangerangNews di lokasi. 

Menurutnya, pihak RT dan RW setempat telah menerima wajib lapor dari pemilik maupun penyewa rumah toko (ruko) pada pekan kemarin.

"Aktivitas agen beras ini baru dilakukan tiga hari," katanya. 

Baca Juga :

Adapun sebelum disewa menjadi agen beras, ruko tersebut kosong tidak digunakan. Tahun lalu, kata Camat, ruko ini hanya rumah tinggal. 

"Sebelumnya kosong dan baru disewakan," ucapnya.

Setelah adanya penggerebekan tersebut, Camat mengaku akan tetap memperketat wilayahnya dengan memaksimalkan peran RT dan RW. 

"Peran RT dan RW diharapkan lebih maksimal lagi," pungkasnya. 

Sebelumnya,Irjen Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan BNN mengatakan ratusan kilogram sabu ditemukan di dalam truk kontainer yang dikemas dalam karung disertai isi jagung. 

Truk kontainer itu berada di depan gudang beras tersebut. "BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung dan ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu, di dalam karung berisi narkoba," katanya. (RMI/RAC)

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

TANGSEL
KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Tangsel, Perlintasan Tanah Abang-Serpong Terganggu

KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Tangsel, Perlintasan Tanah Abang-Serpong Terganggu

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55

TANGERANGNEWS.com-Kereta rel listrik (KRL) jurusan Tanah Abang-Serpong mengalami anjlok di perlintasan sekitar Stasiun Sudimara, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu, 5 November 2021 siang

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin