Connect With Us

Resahkan Warga, Polisi Diminta Tindak Gengster Bersajam di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 25 Agustus 2020 | 20:51

Tampilan screenshoot video amatir seorang gangster memegang senjata tajam jenis celurit menyerang seorang pria di Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Warga meminta polisi bergerak cepat menindak aksi sekelompok pemotor yang menyerupai gengster yang menyerang warga dengan senjata tajam (sajam) di Jalan Poris Indah Raya, Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu, (23/8/2020).

Tindakan sekitar 30 pemotor pada sekitar pukul 05.00 WIB itu telah meresahkan warga.

Aksi mereka terekam CCTV di sekitar lokasi. Dalam video rekaman itu, salah satu dari puluhan pemotor itu, tiba-tiba turun dan menyerang seorang pria yang sedang duduk di pinggir jalan menggunakan celurit.

Dituturkan narasumber TangerangNews yang mengetahui peristiwa itu, pria yang diserang tersebut tidak mengenal kelompok pemotor tersebut. Ia hanya tengah duduk santai di lokasi, menyaksikan kendaraan yang lalu lalang.

"Korban memang enggak tahu apa-apa. Dia lagi makan kerupuk, tiba-tiba dia mau disabet (pakai celurit). Korban jatuh. Langsung lari, bisa lolos," ungkap pria berinisial HA itu kepada TangerangNews, Selasa (25/8/2020).

Konvoi pemotor itu diperkirakan sekitar 30 orang. Sebelumnya, mereka juga sempat menyerang warga lainnya.

Warga belum ada yang melapor ke pihak berwajib, karena tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, polisi diminta bertindak, sebab aksi kelompok itu meresahkan warga. 

Baca Juga :

"Takutnya ada korban, kan lebih baik langsung ditindak. Hal seperti ini seharusnya jadi perhatian polisi. Enggak usah pake laporan lagi," tegasnya.

Dikonfimasi, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanuddin mengatakan sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. 

"Kita lagi lidik (selidiki). Kita lagi telusuri di mana TKP-nya (lokasi kejadian), siapa yang ketemu," ujarnya.

Ia juga telah menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan pengawasan dan pengamanan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

"Iya, tetap kita patroli, kita cegah supaya ke depan tidak terjadi lagi," pungkasnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill