Connect With Us

Resahkan Warga, Polisi Diminta Tindak Gengster Bersajam di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 25 Agustus 2020 | 20:51

| Dibaca : 516

Tampilan screenshoot video amatir seorang gangster memegang senjata tajam jenis celurit menyerang seorang pria di Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Warga meminta polisi bergerak cepat menindak aksi sekelompok pemotor yang menyerupai gengster yang menyerang warga dengan senjata tajam (sajam) di Jalan Poris Indah Raya, Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu, (23/8/2020).

Tindakan sekitar 30 pemotor pada sekitar pukul 05.00 WIB itu telah meresahkan warga.

Aksi mereka terekam CCTV di sekitar lokasi. Dalam video rekaman itu, salah satu dari puluhan pemotor itu, tiba-tiba turun dan menyerang seorang pria yang sedang duduk di pinggir jalan menggunakan celurit.

Dituturkan narasumber TangerangNews yang mengetahui peristiwa itu, pria yang diserang tersebut tidak mengenal kelompok pemotor tersebut. Ia hanya tengah duduk santai di lokasi, menyaksikan kendaraan yang lalu lalang.

"Korban memang enggak tahu apa-apa. Dia lagi makan kerupuk, tiba-tiba dia mau disabet (pakai celurit). Korban jatuh. Langsung lari, bisa lolos," ungkap pria berinisial HA itu kepada TangerangNews, Selasa (25/8/2020).

Konvoi pemotor itu diperkirakan sekitar 30 orang. Sebelumnya, mereka juga sempat menyerang warga lainnya.

Warga belum ada yang melapor ke pihak berwajib, karena tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, polisi diminta bertindak, sebab aksi kelompok itu meresahkan warga. 

Baca Juga :

"Takutnya ada korban, kan lebih baik langsung ditindak. Hal seperti ini seharusnya jadi perhatian polisi. Enggak usah pake laporan lagi," tegasnya.

Dikonfimasi, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanuddin mengatakan sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. 

"Kita lagi lidik (selidiki). Kita lagi telusuri di mana TKP-nya (lokasi kejadian), siapa yang ketemu," ujarnya.

Ia juga telah menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan pengawasan dan pengamanan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

"Iya, tetap kita patroli, kita cegah supaya ke depan tidak terjadi lagi," pungkasnya. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Senin, 6 Desember 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Gelombang massa buruh berunjuk rasa menolak Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten terkait penetapan Upah Minimum Kabupaten atau Kota (UMK) di Provinsi Banten 2022

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin