Connect With Us

Ini Pemicu Tawuran Ormas di Ciledug Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:40

| Dibaca : 6668

Screnshot Video tawuran di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (28/10/2020) malam. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Dua kubu organisasi masyarakat (ormas) terlibat tawuran hingga menggunakan senjata tajam di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (28/10/2020) malam. Bentrokan ini dipicu karena penurunan bendera salah satu ormas. 

 

"Hanya perselisihan, kemarin itu penurunan bendera saja, tapi itu sudah diselesaikan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto, Kamis (29/10/2020). 

 

Dalam bentrokan tersebut terdapat sejumlah pelaku tawuran yang mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kapolres mengatakan, kedua ormas yang terlibat bentrok tersebut saat ini telah bersepakat untuk berdamai.

Dalam kesepakatan perdamaian, pihak ormas yang menurunkan bendera akan memasang kembali benderanya. 

 

"Perselisihan apapun saya pikir sudah bisa diselesaikan dan ini nggak perlu jadi persoalan yang berkepanjangan," jelasnya. 

 

Kapolres memastikan, saat ini wilayah Ciledug Kota Tangerang sudah kondusif. Kedua ormas juga diharapkan Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tangerang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ini Pemicu Tawuran Ormas di Ciledug Tangerang TANGERANGNEWS.com–Dua kubu organisasi masyarakat (ormas) terlibat tawuran hingga menggunakan senjata tajam di kawasan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (28/10/2020) malam. Bentrokan ini dipicu karena penurunan bendera salah satu ormas. "Hanya perselisihan, kemarin itu penurunan bendera saja, tapi itu sudah diselesaikan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto, Kamis (29/10/2020). Dalam bentrokan tersebut terdapat sejumlah pelaku tawuran yang mengalami luka-luka dan telah menjalani perawatan di rumah sakit. Kapolres mengatakan, kedua ormas yang terlibat bentrok tersebut saat ini telah bersepakat untuk berdamai. Dalam kesepakatan perdamaian, pihak ormas yang menurunkan bendera akan memasang kembali benderanya. "Perselisihan apapun saya pikir sudah bisa diselesaikan dan ini nggak perlu jadi persoalan yang berkepanjangan," jelasnya. Kapolres memastikan, saat ini wilayah Ciledug Kota Tangerang sudah kondusif. Kedua ormas juga diharapkan Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tangerang.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TangerangNews (@tangerangnewscom) pada

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab