Connect With Us

Ini Identitas Pria Tewas Bersimbah Darah di Bayur Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 November 2020 | 11:48

| Dibaca : 6990

Tampak seorang pria tewas terkapar dan bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pihak Kepolisian berhasil mengidentifikasi seorang pria yang tewas terkapar dan bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam. 

 

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring mengatakan pria yang meninggal terkapar sekitar pukul 21.00 WIB tersebut bernama Kit Fo. 

 

Korban yang berusia 42 tahun ini berasal dari Kampung Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. 

 

"Korban meninggal ditemukan dalam kondisi terlentang tergeletak di tengah jalan menggunakan kaos hitam dengan luka kepala bagian belakang berdarah," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Jumat (20/11/2020). 

Menurutnya, korban tewas pertama kali ditemukan oleh para saksi yang tengah melintas di jalan raya tersebut. 

 

Kondisi korban berpakaian lengkap, yakni mengenakan kaos hitam, celana jeans dan membawa tas berwarna cokelat.

Lalu saat olah TKP lebih lanjut, ternyata di kepala bagian belakang korban ditemukan luka yang menyebabkan korban kehabisan banyak darah. 

 

"Malam itu juga jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang," ungkapnya. 

 

Ketika ditanya apakah pria nahas ini merupakan korban pembegalan, Kapolsek mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban tersebut.

 

Diduga korban dipukul dengan palu yang menyebabkan kepalanya bocor dan mengeluarkan banyak darah. "Masih kami lidik" pungkasnya.

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab