Connect With Us

Maling HP Dikejar Warga di Ciledug Tangerang Disiram Air Got

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Januari 2021 | 18:47

| Dibaca : 27212

Seorang pria pelaku maling ponsel saat tertangkap dengan warga setempat di kawasan Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Celaka dialami seorang pria terduga maling ponsel di kawasan Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/1/2021). 

Pria tersebut kepergok warga ketika diduga mencuri ponsel di salah satu warung, tepatnya di samping ATM Center depan Halte Busway Puri Beta 2 sekitar pukul 04.20 WIB. 

"Jadi ada ponsel pemilik warung lagi dicharger terus itu bocah main ambil-ambil saja. Terus kabur di situ ada gojek juga yang saksiiin," jelas Endah Triana, warga setempat kepada TangerangNews.com. 

Setelah kepergok, pria tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga. Lantaran panik dikejar, terduga maling itu membuang HP curiannya yang entah dibuang ke mana. 

Hingga akhirnya, pria itu tertangkap warga. Nahasnya, pria itu dipukuli dan disiram air got hingga tubuhnya berlumuran air kotor. 

Baca Juga :

"Terus lari sampai pom bensin dikejar paniklah HP curiannya malah dibuang. Sampai kena sama warga, digebukin terus disiram air got," ungkapnya. 

Endah menduga pria maling itu tengah mabuk ketika melancarkan aksinya.

"Sepertinya orangnya mabuk dan seperti anak punk, mukanya ada tatonya," katanya. 

Kini, pria tersebut digelandang ke Mapolsek Ciledug. Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana belum memberikan tanggapan ketika dikonfirmasi. (RED/RAC)

NASIONAL
Menko Airlangga Dorong Kadin Indonesia Manfaatkan Momentum Presidensi G20 

Menko Airlangga Dorong Kadin Indonesia Manfaatkan Momentum Presidensi G20 

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Indonesia termasuk salah satu negara yang diakui dunia atas keberhasilannya dalam melewati tantangan demi tantangan di masa pandemi dalam upaya pengendalian Covid-19

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

PROPERTI
Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin