Connect With Us

Puspemkot Tangerang Tak Aman, Awas! Kehilangan Helm & Ponsel

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Januari 2021 | 16:20

Shafiq, korban kehilangan helm dan jaket di kawasan Puspemkot Tangerang harus meminjam helm rekannya untuk bisa tiba di rumah, Selasa (12/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Bagi masyarakat yang berada di kawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang harap waspada kehilangan benda berharga. 

Sebab, di kawasan kantor Wali Kota Tangerang tersebut telah terjadi kehilangan barang berupa helm dan ponsel. 

"Ya, tadi saya kehilangan helm bermerk dan jaket pada saat saya nunggu hujan dan helm disimpan di motor parkiran dekat Puspem. Tapi, helm dan jaket saya hilang," jelas Shafiq, korban kepada TangerangNews.com, Selasa (12/1/2021). 

Sementara menurut Eko, pedagang di kawasan Puspemkot Tangerang, peristiwa itu memang kerap terjadi di lingkungan Puspemkot Tangerang. 

Baca Juga :

Dia menyebut beberapa waktu terakhir memang sejumlah ponsel milik konsumen hilang ketika berkunjung ke salah satu kedai kawasan Puspemkot Tangerang. 

"Diduga malingnya terekam CCTV kedai. Terus beberapa waktu kemudiannya, terduga maling itu berhasil ditangkap dan diamankan di Polsek," katanya. 

Sebagai pedagang, Eko berharap kawasan Puspemkot Tangerang aman dan tentram. Sehingga, perlu adanya sistem keamanan yang terkordinir. 

"Inginnya aman-aman saja. Biar pengunjung juga nyaman. Apalagi ini kan kawasan Puspem," pungkasnya. (RED/RAC)

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill