Connect With Us

Banyak Pemotor Lawan Arus di Jalan Benteng Betawi Tangerang 

Redaksi | Selasa, 12 Januari 2021 | 17:28

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas dengan cara melawan arus di Lampu Merah Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Selasa (12/01/2021). (@TangerangNews / Ahmad Nur Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pelanggaran lalu lintas kerap dijumpai di Lampu Merah Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang. 

Adapun yang mendominasi pelanggar pengendara sepeda motor yang melawan arus lalu lintas.

Menurut penjelasan Bahrul Amin penyebab para pengendara banyak yang melawan arus untuk berputar, dikarenakan jauhnya akses putar balik.

"Tadinya kan kalau mau belok ke arah Puspem bisa dari Jalan Benteng Betawi, sekarang tidak. Harus berputar dulu di dekat lampu merah Cipondoh," ujar salah satu pengendara Bahrul Amin, Selasa (12/01/2021).

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas dengan cara melawan arus di Lampu Merah Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Selasa (12/01/2021).

Baca Juga :

Jauhnya akses putar balik ini membuat para pengendara banyak memilih melawan arus untung mempersingkat waktu.

"Akses untuk putar balik jaraknya kurang lebih 2 Km jadi mending lawan arus sedikit saja untuk mempersingkat waktu", tambahnya.

Jalan Benteng Betawi Tanah Tinggi ini sebelumnya dilengkapi dengan lampu merah. Sehingga para pengguna motor tidak perlu memutar jarak yang jauh. 

Karena arus lalu lintas yang selalu padat dan menyebabkan kemacetan, akhirnya pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan Kota Tangerang menonaktifkan lampu merah di sana serta melakukan rekayasa lalu lintas. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill