Connect With Us

Dapat Donasi dari PKS, Masiah Menangis di Batuceper Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Januari 2021 | 12:08

| Dibaca : 1092

Para kader PKS saat memberikan bantuan tunai kepada Masiah di RT 1 RW 4 No.80, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (18/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Kediaman Masiah di RT 1 RW 4 No.80, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang disambangi para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

DPC PKS Kecamatan Batuceper menyambangi kediaman Masiah untuk memberikan bantuan tunai kepada janda yang berusia 53 tahun ini. 

Bantuan sejumlah uang tunai hasil donasi para kader PKS ini diantar langsung oleh Ketua DPC PKS Batuceper Dade Ahmad bersama sekretarisnya Heriyanto. Penyerahan bantuan disaksikan Ketua RT 1 Ujang dan Ketua RW 4 Gopal. 

"Berangkat dari keprihatinan kami yang mengetahui kondisi rumah ibu Masiah, maka kader PKS berinisiatif untuk menghimpun donasi selama tiga pekan dan akhirnya terkumpul sejumlah uang yang kini berada di tangan Ibu Masiah," ujar Dade, Senin (18/1/2021). 

Menurutnya, kondisi rumah Masiah tampak memprihatinkan karena atap bagian depan yang sudah keropos dan pintu rumah yang tidak layak. 

Masiah saat ditemui para kader PKS sempat meneteskan air mata bahagianya.

Baca Juga :

"Saya berterimakasih sekali dengan kepedulian PKS untuk membantu memperbaiki rumah saya dengan memberikan bantuan berupa uang," ucap Masiah. 

Ketua RT dan RW mengapresiasi bantuan tunai tersebut dan berharap kebermanfaatan PKS di tengah masyarakat terdekat dapat terus ditingkatkan. 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo menyampaikan kondisi tempat tinggal Masiah ini memerlukan penanganan lebih lanjut melalui usulan dalam program Bedah Rumah. 

Arief telah berkomunikasi dengan Syamsuri, anggota legislatif PKS asal Dapil 2 yang mencakup Kecamatan Batuceper, Benda dan Neglasari untuk dapat mengadvokasi kebutuhan ini dalam usulan penganggaran terdekat. 

Akan dilakukan juga inisiatif untuk penggalangan dana melalui platform crowdfunding berbasis online

"Semua upaya ini didasarkan atas komitmen PKS Kota Tangerang untuk merealisasikan tekad melayani masyarakat dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan terkait, sesuai dengan slogan nasional PKS yaitu, bersama melayani rakyat," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill