Connect With Us

Dapat Donasi dari PKS, Masiah Menangis di Batuceper Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Januari 2021 | 12:08

Para kader PKS saat memberikan bantuan tunai kepada Masiah di RT 1 RW 4 No.80, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (18/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Kediaman Masiah di RT 1 RW 4 No.80, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang disambangi para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

DPC PKS Kecamatan Batuceper menyambangi kediaman Masiah untuk memberikan bantuan tunai kepada janda yang berusia 53 tahun ini. 

Bantuan sejumlah uang tunai hasil donasi para kader PKS ini diantar langsung oleh Ketua DPC PKS Batuceper Dade Ahmad bersama sekretarisnya Heriyanto. Penyerahan bantuan disaksikan Ketua RT 1 Ujang dan Ketua RW 4 Gopal. 

"Berangkat dari keprihatinan kami yang mengetahui kondisi rumah ibu Masiah, maka kader PKS berinisiatif untuk menghimpun donasi selama tiga pekan dan akhirnya terkumpul sejumlah uang yang kini berada di tangan Ibu Masiah," ujar Dade, Senin (18/1/2021). 

Menurutnya, kondisi rumah Masiah tampak memprihatinkan karena atap bagian depan yang sudah keropos dan pintu rumah yang tidak layak. 

Masiah saat ditemui para kader PKS sempat meneteskan air mata bahagianya.

Baca Juga :

"Saya berterimakasih sekali dengan kepedulian PKS untuk membantu memperbaiki rumah saya dengan memberikan bantuan berupa uang," ucap Masiah. 

Ketua RT dan RW mengapresiasi bantuan tunai tersebut dan berharap kebermanfaatan PKS di tengah masyarakat terdekat dapat terus ditingkatkan. 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo menyampaikan kondisi tempat tinggal Masiah ini memerlukan penanganan lebih lanjut melalui usulan dalam program Bedah Rumah. 

Arief telah berkomunikasi dengan Syamsuri, anggota legislatif PKS asal Dapil 2 yang mencakup Kecamatan Batuceper, Benda dan Neglasari untuk dapat mengadvokasi kebutuhan ini dalam usulan penganggaran terdekat. 

Akan dilakukan juga inisiatif untuk penggalangan dana melalui platform crowdfunding berbasis online

"Semua upaya ini didasarkan atas komitmen PKS Kota Tangerang untuk merealisasikan tekad melayani masyarakat dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan terkait, sesuai dengan slogan nasional PKS yaitu, bersama melayani rakyat," pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill