Connect With Us

Kabel Menjuntai di Ciledug Tangerang, PLN: Bukan Kabel Listrik

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 Januari 2021 | 16:03

| Dibaca : 2996

Tampak kabel semrawut menjuntai di sudut Peninggilan Ciledug, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Terkait kabel menjuntai di Peninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, PLN mengkonfrimasi bahwa itu bukan kabel listrik melainkan kabel telepon.

 

Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Emir Muhaimin mengatakan, petugas PLN telah melakukan pengecekan ke lokasi sekitar pukul 08.43 WIB setelah mendapat informasi.

 

 

“Dari hasil pengecekan kabel tersebut bukan kabel listrik PLN, melainkan kabel utilitas telekomunikasi kabel milik PLN bentuknya terpilin, tidak lurus atau tergulung,” ujarnya melalui email ke Tangerangnews, Rabu (20/1/2020).

 

Untuk informasi dan pengaduan terkait kelistrikan, masyarakat dapat menghubungi Contact Center PLN 123 melalui telepon ke 123 atau (kode area) 123, website www.pln.co.id, email [email protected],

 

Selain itu juga melalui akun sosial media seperti Instagram @pln123_official, Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di PlayStore dan App Store.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

NASIONAL
Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kericuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan orang dapat berimbas pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill