Connect With Us

Jalan Rusak di Kota Tangerang Bertambah saat Musim Hujan, Ini Upaya Dinas PUPR

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 Februari 2021 | 14:42

| Dibaca : 686

Tampak jalan raya di Kota Tangerang yang sebelumnya rusak berlubang kini sudah diperbaiki. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Jumlah titik jalan rusak di Kota Tangerang bertambah akibat intensitas curah hujan. Dinas PUPR Kota Tangerang pun berupaya melakukan penambalan jalan rusak ini. 

 

Kapala Seksie Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, jalan kewenangan Pemerintah Kota Tangerang yang totalnya 251 ruas jalan sebagiannya rusak.

"Ya, jumlah jalan rusaknya bertambah karena intensitas hujan," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (24/2/2021). 

 

Ruas jalan rusak kewenangan Pemerintah Kota Tangerang itu seperti berada di Jalan Juanda, Suryadharma, Garuda, hingga Pembangunan III. 

Sedangkan jalan kewenangan Provinsi yang rusak jumlahnya hanya empat ruas, yakni Jalan Hasyim Ashari, Moch Thamrin, Sudirman, dan Karang tengah. 

Sementara jalan kewenangan Pemerintah Pusat yang rusak hanya Jalan Daan Mogot dan Jalan Merdeka. Menurut Yosa, kondisi ruas jalan rusak di Kota Tangerang ini ada yang sedang hingga berat. 

 

Pihaknya kini berupaya melakukan perbaikan jalan tersebut dengan penambalan melalui metode hotmix dan paving blok. 

 

"Sebagian ditangani dengan hotmix jalan yang berlubang dan ada yang ditutup pakai paving," pungkasnya. 

 

Sebelumnya diberitakan, jalan rusak di Kota Tangerang telah memakan korban. Seperti di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, pada Selasa (23/2/2021), Sonya Ashari tersungkur tak berdaya setelah motornya menabrak lubang dari jalan yang rusak.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

KOTA TANGERANG
Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang di Neglasari, Kota Tangerang ditutup selama ziarah Idul Fitri 1442 H. Situasi berbeda tampak terlihat dengan sejumlah mal yang masih beroperasi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab