Connect With Us

Heboh Mayat Pemuda Mengambang di Kali Ciledug Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Maret 2021 | 12:41

| Dibaca : 6215

Masyarakat di Kecamatan Ciledug saat melihat sesosok mayat pemuda laki-laki mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab, Kota Tangerang, Kamis (4/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat pada Kamis (4/3/2021). Sesosok mayat pemuda laki-laki itu mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan awalnya mayat tersebut ditemukan saksi bernama Arifin, 51.

"Awalnya saksi sedang mancing dan mencium bau busuk," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/3/2021).

Bau busuk itu tercium dari arah tumpukan sampah. Kemudian saksi melihat ada sesosok mayat di lokasi tersebut. "Mayat laki-laki memakai celana panjang loreng dan memakai sweater hitam," katanya.

Masyarakat di Kecamatan Ciledug saat melihat sesosok mayat pemuda laki-laki mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab, Kota Tangerang, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :

Mayat ini dalam posisi mengambang dalam keadaan tengkurap. Saksi pun melaporkan temuan ini ke pengurus RT setempat dan Polsek Ciledug.

"Kami lakukan identifikasi atas kejadian tersebut. Sudah diketahui identitas dari mayat ini," ungkapnya.

Korban diketahui bernama Aldiyansyah, 21, pelajar asal Panunggangan, RT1/4, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Korban telah dilaporkan hilang meninggalkan rumah pada tanggal 2 Maret 2021. Masih diselidiki penyebab kematiannya," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Diduga Dianiaya Kepala Kantor Imigrasi Binggai

Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Diduga Dianiaya Kepala Kantor Imigrasi Binggai

Rabu, 14 April 2021 | 10:41

TANGERANGNEWS.com-Tembang Putra Prabu, Pegawai Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta (Soetta) diduga dianiaya atasannya yakni Kepala Kantor Imigrasi Kabupaten Banggai berinisial WA. Atas penganiayaan tersebut

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

TANGSEL
Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Rabu, 14 April 2021 | 20:30

TANGERANGNEWS.com-Seraya kuliah, mahasiswa berinisial MUA, 26 ternyata juga

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab