Connect With Us

Heboh Mayat Pemuda Mengambang di Kali Ciledug Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Maret 2021 | 12:41

| Dibaca : 6297

Masyarakat di Kecamatan Ciledug saat melihat sesosok mayat pemuda laki-laki mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab, Kota Tangerang, Kamis (4/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat pada Kamis (4/3/2021). Sesosok mayat pemuda laki-laki itu mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan awalnya mayat tersebut ditemukan saksi bernama Arifin, 51.

"Awalnya saksi sedang mancing dan mencium bau busuk," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/3/2021).

Bau busuk itu tercium dari arah tumpukan sampah. Kemudian saksi melihat ada sesosok mayat di lokasi tersebut. "Mayat laki-laki memakai celana panjang loreng dan memakai sweater hitam," katanya.

Masyarakat di Kecamatan Ciledug saat melihat sesosok mayat pemuda laki-laki mengapung di Kali Palayangan, Kelurahan Parung Serab, Kota Tangerang, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :

Mayat ini dalam posisi mengambang dalam keadaan tengkurap. Saksi pun melaporkan temuan ini ke pengurus RT setempat dan Polsek Ciledug.

"Kami lakukan identifikasi atas kejadian tersebut. Sudah diketahui identitas dari mayat ini," ungkapnya.

Korban diketahui bernama Aldiyansyah, 21, pelajar asal Panunggangan, RT1/4, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Korban telah dilaporkan hilang meninggalkan rumah pada tanggal 2 Maret 2021. Masih diselidiki penyebab kematiannya," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Pedagang Sayur Dibacok Gerombolan Pemotor di Serpong, Ponsel & Uang Dirampas

Pedagang Sayur Dibacok Gerombolan Pemotor di Serpong, Ponsel & Uang Dirampas

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:18

TANGERANGNEWS.com-Nahas nasib pedagang sayur berinisial M, 35. Dia menjadi korban pembacokan oleh segerombolan orang tak dikenal saat berada tepat di samping Restoran Grand Serpong Kitchen

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab