Connect With Us

Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Maret 2021 | 18:59

| Dibaca : 14347

Pengunjung Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang memamerkan berbagai baju bekas model vintage. Namun siapa sangka baju-baju tersebut ada yang bernilai fantastis.

Salah satunya adalah kaos brand Fruit of The Room tahun 90-an yang dibanderol seharga Rp10 juta. Ternyata alasan kenapa harganya bisa begitu tinggi karena nilai historisnya dan langka.

"Kaos ini pernah dipakai oleh musisi dan desainer streetwear asal Jepang Hiroshi Fujiwara waktu menjadi cover majalah tahun 90," kata Uka Fatur, Koordinator Event Tangerang Collecthrift, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga :

Selain itu ada juga kaos band Nirvana rilisan Sub Pop tahun 1990 seharga Rp 5 juta. Kemudian jaket varsity Stussy Retrospective Rasta edisi Nexus VII seharga Rp 5 juta.

"Baju-baju itu asli dan biasanya ada ciri khasnya, seperti jahitan leher dan tangan itu jahitan satu, kalau baju-baju sekarang kan jahitannya dua. Lalu bahannya 50 persen katun dan 50 persen polyester, jadi enggak bisa dipalsuin," tukasnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

KOTA TANGERANG
Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Selasa, 22 Juni 2021 | 21:20

TANGERANGNEWS.com-Pasar Babakan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang kini dalam permasalahan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab