Connect With Us

Ini Jawaban Camat Terkait Keluhan Masyarakat Soal Tiket Masuk Situ Cipondoh Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 26 Mei 2021 | 21:00

| Dibaca : 50491

Wisatawan saat menikmati wisata air di Situ Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu (15/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terkait keluhan masyakat tentang tiket masuk Situ Cipondoh di Kota Tangerang yang tertera Rp25.000, akhirnya membuat pihak kecamatan setempat memberikan penjelasan. Camat Cipondoh Kota Tangerang, Rizal Ridolloh menegaskan, pihaknya tidak dapat mencampuri soal harga tiket masuk sebesar Rp25.000 tersebut.

 

 

“Silakan konfirmasi kepada pengelola aja, kita tidak ada intervensi di lokasi tersebut,” kata Rizal kepada wartawan. Dia menyatakan, hal itu bukan kewenangannya.

 

 BACA BERITA SEBELUMNYA : Tarif Parkir Situ Cipondoh Tangerang Capai Rp25.000, Ketua DPRD Minta Camat Kroscek

 

“Taman Wisata Situ Cipondoh masuk area Kelurahan Cipondoh, mungkin juga lurah tidak tahu ada pemberitaan tersebut,” tambahnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Tarif masuk ke  Taman Wisata Situ Cipondoh sebesar Rp25.000 ribu dikeluhkan pengunjung karena terbilang mahal.

 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tangerang Gatot Wibowo menanggapi beredarnya foto tarif di Taman Wisata Danau Situ Cipondoh beberapa waktu lalu, Rabu (26/5/2021).  

 

 

Saat ditemui di ruang kerjanya, Gatot Wibowo langsung menghubungi via telepon Camat Cipondoh Rizal Ridolloh untuk segera melalukan kroscek dan cek lokasi terkait SKU yang diterbitkan oleh Ekbang. 

 

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

KAB. TANGERANG
Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:20

TANGERANGNEWS.com–Aparat Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten menggerebek panti pijat yang menyediakan jasa plus-plus di sebuah ruko di wilayah Kabupaten Tangerang

BANTEN
BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

BMKG Beri Peringatan Waspada Potensi Tsunami Setinggi 8 Meter di Cilegon

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menyampaikan potensi bencana tsunami dengan ketinggian hingga delapan meter di Selat Sunda tepatnya di sekitar Cilegon, Banten

TANGSEL
20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 pelajar dan 16 tenaga pendidik, mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) dinyatakan positif Covid-19

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin