Connect With Us

Ini Kronologis Adu Banteng Frontal di Karang Tengah Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 Juni 2021 | 17:54

Petugas Kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 Wib. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan frontal terjadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam kecelakaan adu banteng yang melibatkan sepeda motor dengan sepeda motor ini, satu tewas.  Sedangkan dua korban lainnya masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

“Betul, kecelakaan sudah kami tangani,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie saat dikonfirmasi.

AKP Dhanar menjelaskan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini sepeda motor Vario B-6284-WSV dan Beat B-6879-VUB.

Menurutnya, kecelakaan berawal saat Vario yang dikendarai IS datang dari arah Ciledug menuju Metro Permata melintas via Jalan Raden Saleh.

Dia menyebut, pada saat mendahului kendaraan tak dikenal yang berada di depannya dari sebelah kanan, Vario tersebut menabrak Beat yang dikendarai FH yang berboncengan dengan MR.

 

Baca Juga :

Adapun Jalan Raden Saleh ini merupakan jalur dua arah. Vario menabrak Beat saat keduanya melintas dalam arah yang berlawanan.

“Memang di jalur ini dua arah. Jadi, antara kedua sepeda motor bertabrakan dari arah yang berlawanan,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan IS yang meninggal saat dalam perawatan, karena mengalami luka pada kaki kanan dan wajah di RS Bhakti Asih Karang Tengah.

Sedangkan FH dan MR masih menjalani perawatan di RS Karang Tengah Medika Kota Tangerang, lantaran mengalami luka pada bagian kepala maupun bahu.

Kini, Kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

“Sementara masih dilidik, karena para pihak masih dirawat. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika dalam berkendara serta menaati rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya. (RED/RAC)

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill