Connect With Us

Ini Kronologis Adu Banteng Frontal di Karang Tengah Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 Juni 2021 | 17:54

| Dibaca : 18157

Petugas Kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 Wib. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan frontal terjadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam kecelakaan adu banteng yang melibatkan sepeda motor dengan sepeda motor ini, satu tewas.  Sedangkan dua korban lainnya masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

“Betul, kecelakaan sudah kami tangani,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie saat dikonfirmasi.

AKP Dhanar menjelaskan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini sepeda motor Vario B-6284-WSV dan Beat B-6879-VUB.

Menurutnya, kecelakaan berawal saat Vario yang dikendarai IS datang dari arah Ciledug menuju Metro Permata melintas via Jalan Raden Saleh.

Dia menyebut, pada saat mendahului kendaraan tak dikenal yang berada di depannya dari sebelah kanan, Vario tersebut menabrak Beat yang dikendarai FH yang berboncengan dengan MR.

 

Baca Juga :

Adapun Jalan Raden Saleh ini merupakan jalur dua arah. Vario menabrak Beat saat keduanya melintas dalam arah yang berlawanan.

“Memang di jalur ini dua arah. Jadi, antara kedua sepeda motor bertabrakan dari arah yang berlawanan,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan IS yang meninggal saat dalam perawatan, karena mengalami luka pada kaki kanan dan wajah di RS Bhakti Asih Karang Tengah.

Sedangkan FH dan MR masih menjalani perawatan di RS Karang Tengah Medika Kota Tangerang, lantaran mengalami luka pada bagian kepala maupun bahu.

Kini, Kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

“Sementara masih dilidik, karena para pihak masih dirawat. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika dalam berkendara serta menaati rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya. (RED/RAC)

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin