Connect With Us

Ini Kronologis Adu Banteng Frontal di Karang Tengah Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 Juni 2021 | 17:54

| Dibaca : 18157

Petugas Kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 Wib. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan frontal terjadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam kecelakaan adu banteng yang melibatkan sepeda motor dengan sepeda motor ini, satu tewas.  Sedangkan dua korban lainnya masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

“Betul, kecelakaan sudah kami tangani,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie saat dikonfirmasi.

AKP Dhanar menjelaskan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini sepeda motor Vario B-6284-WSV dan Beat B-6879-VUB.

Menurutnya, kecelakaan berawal saat Vario yang dikendarai IS datang dari arah Ciledug menuju Metro Permata melintas via Jalan Raden Saleh.

Dia menyebut, pada saat mendahului kendaraan tak dikenal yang berada di depannya dari sebelah kanan, Vario tersebut menabrak Beat yang dikendarai FH yang berboncengan dengan MR.

 

Baca Juga :

Adapun Jalan Raden Saleh ini merupakan jalur dua arah. Vario menabrak Beat saat keduanya melintas dalam arah yang berlawanan.

“Memang di jalur ini dua arah. Jadi, antara kedua sepeda motor bertabrakan dari arah yang berlawanan,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan IS yang meninggal saat dalam perawatan, karena mengalami luka pada kaki kanan dan wajah di RS Bhakti Asih Karang Tengah.

Sedangkan FH dan MR masih menjalani perawatan di RS Karang Tengah Medika Kota Tangerang, lantaran mengalami luka pada bagian kepala maupun bahu.

Kini, Kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

“Sementara masih dilidik, karena para pihak masih dirawat. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika dalam berkendara serta menaati rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang berminat mengenal bahasa dan kebudayaan Prancis, IFI Serpong kini hadir di Universitas Pradita

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman