Connect With Us

Pencarian Hari Kedua Pria yang Melompat di Jembatan Tangerang Masih Nihil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Juli 2021 | 19:59

| Dibaca : 904

Petugas tim SAR gabungan melakukan pencarian terkait Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pencarian terhadap Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang, Banten hingga sore ini masih belum membuahkan hasil.

Memasuki hari kedua pencarian pada Kamis 22 Juli 2021, puluhan tim SAR gabungan secara maksimal telah melakukan upaya pencarian terhadap korban dari pagi hingga sore tadi, namun korban belum juga ditemukan. 

“Area pencarian di Kali Cisadane sudah disisir oleh tim SAR gabungan secara maksimal baik melalui jalur darat maupun jalur air dengan mengerahkan alat utama yang ada tapi sementara, belum ada tanda-tanda dari korban," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SMC (SAR Mission Coordinator) dalam operasi SAR.

Sejak pagi tadi tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan membagi area menjadi dua.

Baca Juga : 

Petugas tim SAR gabungan melakukan pencarian terkait Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang.

Di mana SRU pertama melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh 5 Km menggunakan Rubber Boat.

"Kemudian SRU kedua melakukan pencarian visual melalui Jalur darat sejauh 3 Km dari lokasi kejadian," katanya.

Pencarian pun akan kembali dilanjut besok. Diketahui sebelumnya korban melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke dalam aliran kali Cisadane pada Rabu 21 Juli 2021 sekitar pukul 07.00 WIB, berdasarkan keterangan dari dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

NASIONAL
Menko Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah dalam Pengembangan UMKM

Menko Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah dalam Pengembangan UMKM

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu indikator vital dalam mempertahankan momentum pemulihan ekonomi nasional melalui kontribusinya terhadap sektor esensial.

KOTA TANGERANG
Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Habiballah resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 4 Kota Tangerang untuk periode 2022-2027 dalam pemilihan dan reuni akbar di Gedung SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill