Connect With Us

Pencarian Hari Kedua Pria yang Melompat di Jembatan Tangerang Masih Nihil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Juli 2021 | 19:59

| Dibaca : 882

Petugas tim SAR gabungan melakukan pencarian terkait Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pencarian terhadap Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang, Banten hingga sore ini masih belum membuahkan hasil.

Memasuki hari kedua pencarian pada Kamis 22 Juli 2021, puluhan tim SAR gabungan secara maksimal telah melakukan upaya pencarian terhadap korban dari pagi hingga sore tadi, namun korban belum juga ditemukan. 

“Area pencarian di Kali Cisadane sudah disisir oleh tim SAR gabungan secara maksimal baik melalui jalur darat maupun jalur air dengan mengerahkan alat utama yang ada tapi sementara, belum ada tanda-tanda dari korban," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SMC (SAR Mission Coordinator) dalam operasi SAR.

Sejak pagi tadi tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan membagi area menjadi dua.

Baca Juga : 

Petugas tim SAR gabungan melakukan pencarian terkait Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang.

Di mana SRU pertama melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh 5 Km menggunakan Rubber Boat.

"Kemudian SRU kedua melakukan pencarian visual melalui Jalur darat sejauh 3 Km dari lokasi kejadian," katanya.

Pencarian pun akan kembali dilanjut besok. Diketahui sebelumnya korban melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke dalam aliran kali Cisadane pada Rabu 21 Juli 2021 sekitar pukul 07.00 WIB, berdasarkan keterangan dari dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan.

TANGSEL
Crowd Free Night Berlangsung di Alam Sutera, Sejumlah Pengendara Diputar Balik

Crowd Free Night Berlangsung di Alam Sutera, Sejumlah Pengendara Diputar Balik

Jumat, 24 September 2021 | 22:54

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pengendara roda empat maupun roda dua yang hendak memasuki kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, harus rela diputar balik petugas saat melintas pada Jumat, 24 September 2021 malam

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

BISNIS
Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Jumat, 24 September 2021 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah dibuka kembali, namun pengunjung bioskop masih terbilang sepi hingga akhir September ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin