Connect With Us

Pencarian Hari Kedua Pria yang Melompat di Jembatan Tangerang Masih Nihil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Juli 2021 | 19:59

Petugas tim SAR gabungan melakukan pencarian terkait Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pencarian terhadap Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang, Banten hingga sore ini masih belum membuahkan hasil.

Memasuki hari kedua pencarian pada Kamis 22 Juli 2021, puluhan tim SAR gabungan secara maksimal telah melakukan upaya pencarian terhadap korban dari pagi hingga sore tadi, namun korban belum juga ditemukan. 

“Area pencarian di Kali Cisadane sudah disisir oleh tim SAR gabungan secara maksimal baik melalui jalur darat maupun jalur air dengan mengerahkan alat utama yang ada tapi sementara, belum ada tanda-tanda dari korban," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SMC (SAR Mission Coordinator) dalam operasi SAR.

Sejak pagi tadi tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan membagi area menjadi dua.

Baca Juga : 

Petugas tim SAR gabungan melakukan pencarian terkait Muhammad Dinata, 59, warga Karawaci, Kota Tangerang yang menceburkan diri di Jembatan Tanah Gocap, Kota Tangerang.

Di mana SRU pertama melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh 5 Km menggunakan Rubber Boat.

"Kemudian SRU kedua melakukan pencarian visual melalui Jalur darat sejauh 3 Km dari lokasi kejadian," katanya.

Pencarian pun akan kembali dilanjut besok. Diketahui sebelumnya korban melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke dalam aliran kali Cisadane pada Rabu 21 Juli 2021 sekitar pukul 07.00 WIB, berdasarkan keterangan dari dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill