Connect With Us

Dua Petugas Damkar Alami Insiden Saat Berusaha Padamkan Kebakaran di RM Sederhana Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juli 2022 | 19:12

| Dibaca : 309

Rumah Makan (RM) Sederhana di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, terbakar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dua orang petugas  pemadam kebakaran (damkar) dari BPBD Kota Tangerang mengalami insiden terluka ketika menangani kebakaran di Rumah Makan (RM) Sederhana.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di restoran yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, pada Selasa 5 Juli 2022 sore.

Kepala Seksi Kedaruatan BPBD Kota Tangerang Hambali Bakar mengatakan, tidak ada korban dari warga sipil, tetapi ada dua korban luka dari satuannya.

"Korban belum ada. Tapi dari kita ada beberapa anggota saya akibat kena kaca karena tadi akses masuknya melewati kaca," ujarnya.

Menurutnya, kedua korban ini mengalami luka sobek pada tangannya, akibat memecahkan kaca ketika memasuki area restoran untuk memadamkan sumber api.

Baca Juga :

"Tadi sih ada dua, tangannya sobek terkena kaca," katanya.

Hambali menyebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PMI Kota Tangerang untuk memberikan penanganan medis terhadap kedua korban ini.

"Kita sudah koordinasi dengan PMI," jelasnya.

Adapun dalam penanganan kebakaran itu, petugas sempat mengalami kendala lantaran banyaknya asap yang sudah mengepul, sehingga pandangan tidak jelas.

"Masalahnya di asap ini ruangannya apa ya ventiasi enggak ada," pungkasnya.

BISNIS
Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:53

TANGERANGNEWS.com-Total Loss Only (TLO) merupakan jenis asuransi mobil yang berikan manfaat pertanggungan atas biaya perbaikan ataupun penggantian kerusakan termasuk kehilangan, di mana nilai ganti rugi di atas 75 persen dari harga kendaraan.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill