Connect With Us

Hujan Deras, Sejumlah Titik Kota Tangerang Tergenang Lagi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 September 2022 | 19:54

| Dibaca : 145

Genangan air setelah hujan deras di Jalan Jembatan Alamanda, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis, 22 September 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah titik lokasi di Kota Tangerang kembali tergenang air setelah hujan deras, Kamis, 22 September 2022 sore.

Pantauan TangerangNews, genangan air terjadi di Jalan Raya Merdeka dan Jalan Gatot Subroto, yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Selain itu, genangan juga terjadi di Jalan Jembatan Alamanda serta kawasan Tiptop Cibodas yang menjadi titik rawan banjir.

Baca Juga :

Rerata air yang menggenangi jalan-jalan itu setinggi 15-40 sentimeter. Selain macet, genangan air memicu sejumlah sepeda motor mogok.

"Iya, di Periuk (Jembatan Alamanda) ada genangan. Sementara motor tadi enggak bisa lewat. Malah ada yang mogok kalau memaksakan lewat," kata Viki, warga setempat kepada TangerangNews.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

WISATA
Bikin Ngiler, 4 Makanan Khas Tangerang yang Wajib Dicoba

Bikin Ngiler, 4 Makanan Khas Tangerang yang Wajib Dicoba

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah terbesar di Provinsi Banten, Tangerang Raya memiliki ragam keunikan. Salah satunya yaitu kuliner yang telah menjadi salah satu ikon Tangerang.

TANGSEL
Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Penadah ratusan gram perhiasan emas hasil perampokan yang dilakukan empat tersangka perampok di Tangerang masih

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill