Connect With Us

90 Pejabat Pemkot Tangerang Dirotasi, Rizal Ridolloh Jadi Kepala Disbudpar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 November 2022 | 17:26

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melantik 90 pegawai secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung, Pusat Pemkot Tangerang, Senin 7 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 90 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dirotasi dari jabatannya untuk menduduki posisi baru.

Para pegawai yang dirotasi itu terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Sub Koordinator, dan Dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas.

Baca Juga: Enam Kapolsek di Tangerang Dimutasi, Simak Daftarnya

Pelantikan para pegawai tersebut dilakukan langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung, Pusat Pemkot Tangerang, Senin 7 November 22.

Arief menuturkan pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi untuk mengoptimalisasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Saya minta seluruh pegawai yang dilantik hari ini, mulai besok harus sudah menempati jabatan yang baru. Selamat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Gedung di Balai Kota Bandung Terbakar

Menurut Arief rotasi 90 ASN ini sudah seusai prosedur yang berlaku, sehingga pihaknya mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Engkos Zarkasyi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang sebelumnya Asisten Daerah (Asda) 3. Lalu, Rizal Ridolloh menduduki jabatan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) yang sebelumnya Camat Cipondoh.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill