Connect With Us

Pelaku Curanmor Beraksi di 100 Lokasi Tangerang, Polisi Imbau Warga Kunci Ganda Motor saat Parkir

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 November 2022 | 18:34

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat menyerahkan unit sepeda motor hasil curian kepada pemiliknya. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota menangkap tiga pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 

Tiga pelaku berinisial IB, AN dan RP tersebut mencuri satu unit motor dalam waktu lima detik

Adapun dalam sehari total dua hingga empat unit motor berhasil mereka gasak. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, komplotan ini sudah beraksi di 100 tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Tangerang.

“Kami berhasil menangkap tiga dari lima pelaku tindak pindana pencurian atau yang biasa disebut curanmor. Mereka sudah beraksi di 100 TKP di wilayah Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan dalam kurun waktu dari bulan September sampai dengan awal November 2022,” ungkap Zain, Jumat, 25 November 2022.

BACA JUGA: VIDEO: Maling Motor Dihajar dan Diseret Massa hingga Nyaris Bugil di Solear Tangerang

Para pelaku melakukan aksinya di tempat parkir yang tidak ada petugasnya. Sehingga pihak kepolisian melakukan sosialisasi kepada pemilik mini market atau ruko agar memiliki petugas parkir dan memasang CCTV. 

Selain itu, Zain mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam memarkirkan motor ditempat umum dan selalu mengunci ganda kendaraannya.

“Kami himbau kepada masyarakat agar memasang kunci pengaman ganda serta memarkirkan motor di tempat yang ada petugas parkirnya. Dan untuk yang parkir di depan rumah agar senantiasa mengunci gerbang atau memasukannya kedalam rumah,” pungkasnya.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill