Connect With Us

Peserta dari Berbagai Daerah Memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang Grasstrack Motorcross 2022

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 November 2022 | 23:52

Peserta Grasstrack Motorcross Championship 2022 untuk memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang di Sirkuit Motorcross See_One, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 26 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang melalui Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang.

Perlombaan ini diikuti oleh tim dari berbagai daerah di Indonesia bertempat di Sirkuit Motorcross See_One, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 26 November 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir menyaksikan acara tersebut sekaligus meninjau dan mengevaluasi sirkuit yang baru terbangun dan sukses dipergunakan dalam ajang Porprov Banten ke VI.

"Alhamdulillah hari ini para peserta sudah hadir dan menjajal sirkuitnya, laporannya para rider suka dengan sirkuitnya, tanahnya juga keras nggak becek. Nggak nyangka juga banyak dari luar daerah yang ikut berpartisipasi, seru jasa," jelas Arief.

BACA JUGA: Semangat Sempat Down, Tim Bola Tangan Kota Tangerang Kembali Bermain Ganas di Porprov Banten

Arief mengungkapkan, Pemkot Tangerang akan terus mengevaluasi Sirkuit Motorcross tersebut untuk bisa dilakukan peningkatan sarana dan prasarana untuk menunjang apabila dipergunakan event - event besar.

"Rencananya di luar area track mau kita aspal atau dibeton, nanti kita kaji jadi biar nanti mobilisasinya mudah untuk ambulan maupun paddock untuk menyimpan motor," katanya.

Sementara, Arie Juliadi Founder sekaligus Owner Banten Racing Team menjelaskan bahwa turnamen Piala Wali Kota Tangerang Grasstrack Motorcross ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 Nopember hingga 27 Nopember 2022 dengan membuka 23 kelas.

"Sampai saat ini total ada 60 peserta yang sudah mendaftar, peserta yang ikut serta dalam ajang ini mulai dari Jabodetabek, Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Palangkaraya," jelas Arie.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill