Connect With Us

Polisi Selidiki Motif Wanita Bakar Diri hingga Tewas di Pondok Makmur Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 November 2022 | 10:17

Jenazah korban bakar diri dievakuasi dari rumahnya di Perumahan Pondok Makmur, RT03/04, Blok A9/05, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin 28 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Metro Tangerang Kota tengah mendalami motif wanita berinisial IYN, 41, yang bunuh diri dengan cara bakar diri di Perumahan Pondok Makmur, RT03/04, Blok A9/05, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin 28 November 2022.

"Untuk motif korban melakukan bunuh diri masih kami dalami ya, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kab Tangerang untuk dilakukan autopsi guna ketahui penyebab kematiannya," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa 29 November 2022.

Menurut keterangan saksi Paulus, kejadian itu sekitar pukul 11.30 pagi. Ia mendapat laporan dari warga belakang rumah korban yang tiba-tiba melihat asap mengebul di TKP.

Baca Juga: Seorang Ibu di Perum Pondok Makmur Tangerang Tewas Bakar Diri

Awalnya saksi mengira kebakaran, ia berupaya menolong, namun pintu pagar terkunci dari dalam. Akhirnya saksi meminta bantuan warga dan menghubungi suami korban yang baru kerja.

Setelah suami korban datang, pintu pagar bisa dibuka, namun pintu masuk dalam rumah terkunci dari dalam. Kemudian didobrak hingga terbuka.

"Terlihat korban masih terbakar dengan api masih menyala di badan. Para warga kemudian membantu memadamkan api dengan cara disiram menggunakan air," kata Paulus.

Saat dilakukan upaya pertolongan, posisi korban ada di tangga rumah arah lantai 2 dengan kondisi terbakar sekujur tubuh.

Saat ini unit identifikasi bersama Piket Reskrim Polsek Jatiuwung dan Sat Reskrim telah melakukan olah TKP dan memasang police line di lokasi.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill