TangerangNews.com

Jalan Arya Putra Ciputat Terputus karena Banjir

Mohamad Romli | Selasa, 21 Februari 2017 | 11:00 | Dibaca : 4459


Banjir di Jalan Arya Putra Ciputat Kota Tangsel. ` (@tangerangnews 2017 / Romly)



TANGERANGNews.com-Banjir juga menyebabkan Jalan Arya Putra Green Hills yang berlokasi di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dekat RSIA Buah Hati menjadi terputus.  Baca Juga : Gudang Pengoplosan Tabung Gas di Ciputat Digerebek

Banjir yang terjadi Selasa (21/2/2017) menyebabkan akses di jalan tersebut terputus karenanya mengakibatkan kemacetan panjang. 

Petugas Polres Kota Tangsel harus mengalihkan arus lalu lintas karena tidak bisa dilalui jalan tersebut. Polisi mengalihkannya ke jalur alternatif.

"Ya tidak bisa dilalui bagaimana, harus ada jalan alternatif" kata salah seorang petugas Polres Kota Tangsel, Bripka Supriyadi.

"Saya membantu mengimbau agar warga yabg menggunakan kendaraan bermotor tidak terlalu ambil sisi kiri karna sisi kanan dan sisi kiri lebih dalam airnya maka lebih baik mengambil jalan tengah," ujar Supriyadi pada Selasa (21/2/2017).

Untuk itu, pihak kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas. Kendaraan roda empat dapat melalui jalan alternatif lain, yang mau kearah Jombang, Ciater dan Serua bisa melalui jalan Eyang Agung.