TangerangNews.com

Karyawati PT Cingluh Tewas Terlindas Kontainer di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Rabu, 20 September 2017 | 13:00 | Dibaca : 54820


Korban Suryanah (40 tahun) di tutupi kardus tewas dalam sebuah kecelakaan saat hendak berangkat kerja, di Jalan Raya Jatake - Pasar Kemis. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Seorang buruh PT Cingluh, Suryanah, 40, mengalami kecelakaan saat hendak berangkat kerja, pada Rabu (20/9/2017) pagi. Korban langsung tewas akibar terlindas truk kontainer.

Insiden maut ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, di Jalan Raya Jatake - Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Korban saat itu tengah mengemudikan sepeda motor untuk masuk kerja. BACA JUGA : Pria asal Kresek Meregang Nyawa di depan Rumah Ketua DPRD Tangerang

#GOOGLE_ADS#

"Dia berusaha untuk menyalip, pada saat bersamaan datang kontainer dari arah berlawanan," ujar Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih, Rabu (20/9/2017). BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Buruh tersebut langsung dihajar truk kontainer. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka serius. "Korban meninggal di tempat kejadian perkara. Dia luka di bagian wajah dan tubuhnya. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Kosasih.(RAZ)