TangerangNews.com

Tawuran, Dua Remaja Luka-luka di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:00 | Dibaca : 3707


Ilustrasi Tawuran (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-tawuran kembali terjadi antara dua kelomok remaja di depan Toko Bangunan Sumber Alam, Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Sudimara Timur, kecamatan Larangan Selatan, Kota Tangerang, Minggu (1/10/2017) dinihari. Tawuran tersebut mengakibatkan dua korban luka-luka.

BACA JUGA : Rencana Tawuran Remaja di Curug Digagalkan Polisi

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ketika itu saksi Fauzan Zuhri, 15, yang mengendarai sepeda motor bersama dua korban, Farhan, 13, dan M Syafrizal, 16, tengah melintas di lokasi.

"Setelah tiba di depan TKP, lalu tiba-tiba mereka dilempari botol dan dikejar-kejar oleh orang yang tidak dikenal," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Farhan, 13, yang berboncengan dengan Syafrizal kaget dan langsung menabrak zebra cross. Mereka pun terpental dari sepeda motor hingga pingsan di jalan. “Kedua korban mengalami luka robek pada kepala dan lecet-lecet di bagian wajah dan tubuhnya,” jelas Triyani.

BACA JUGA : Antisipasi Tawuran Pasca Kelulusan Sekolah, Polsek Balaraja Lakukan ini

Selanjutnya kedua korban ditolong waga ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug  guna melakukan perawatan secara medis. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Ciledug guna pengusutan lebih lanjut. “Kasusnya tengah ditangani Polsek Ciledug,” ujarnya.(RAZ/HRU)