TangerangNews.com

Rumah Mewah Hangus Terbakar di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:00 | Dibaca : 2967


Tampak pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di Perumahan Taman Royal Dua, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - Satu unit rumah mewah di Perumahan Taman Royal Dua, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017) pagi, hangus terbakar. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik dari mesin cuci.

BACA JUGA :

Irman Pujahendra Kepala BPBD Kota Tangerang mengatakan, Insiden kebakaran tersebut berawal dari percikan api yang muncul dari mesin cuci yang berada di lantai dua rumah mewah tersebut. "Kebakaran terjadi akibat konsleting listrik, akibat mesin cuci yang di simpan di gudang," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Ketika api membesar, warga sekitar pun panik dan segera berusaha mengevakuasi barang-barang berharga miliknya dari kobaran api. Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat siaga datang ke lokasi dan berhasil memadamkan api sehingga tidak meluas ke rumah sekitarnya.

BACA JUGA :

"Api baru dijinakkan sekitar satu jam setelah empat unit mobil damkar dan 36 petugas dikerahkan ke lokasi," ucap Irman.

Beruntung juga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(RAZ/HRU)