TangerangNews.com

Tabrak Lari, Perempuan Paruh Baya Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 28 November 2017 | 16:00 | Dibaca : 9721


Jasad Isum Sumiati, 55, dilarikan ke RSUD Balaraja, karena tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Raya Serang Km 28, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Balaraja, Selasa (28/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Serang Km 28, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/11/2017).

Isum Sumiati, 55, warga Pulo Gebang, Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur menghembuskan nafas terakhirnya setelah terlindas oleh kendaraan roda empat tak dikenal.  Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

BACA JUGA : Ambulans RSIA Bun Turunkan Penumpangnya di Jalan

Brigadir Supriyatno petugas Satlantas Polsek Balaraja yang datang ke lokasi kepada TangerangNews.com mengatakan, korban dibonceng oleh Aria, 32, melaju dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol B-6396-GKO dari arah Serang ke Balaraja.

#GOOGLE_ADS#

"Tiba di lokasi, tiba- tiba mobil yang tidak diketahui identitasnya mendahului dari sebelah kanan dan menyerempet motor," ujarnya.

Aria pun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya kemudian terjatuh ke kanan. Sementara korban yang tersungkur ke aspal pun terlindas oleh mobil tersebut.

"Korban terlindas ban belakang mobil mengenai kedua kakinya, meninggal di lokasi," tambahnya.

Jasad korban kemudian dievakusi ke RSUD Balaraja. Sementara Aria, pengendara motor itu hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakan lalu lintas tersebut, kondisi lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat.(RAZ/HRU)