TangerangNews.com

Natal, Sinar Mas Land Bagikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Advertorial | Senin, 8 Januari 2018 | 10:12 | Dibaca : 1106


Sinar Mas Land bersama dengan ICE BSD City dan Hotel Santika Premier ICE BSD City membagikan sembako kepada petugas kebersihan yang bekerja di kawasan BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama dengan ICE BSD City dan Hotel Santika Premier ICE BSD City mengadakan acara bakti sosial, yaitu pembagian paket sembako kepada 335 petugas kebersihan yang bekerja di kawasan BSD City beberapa waktu lalu.

Pemberian paket sembako dan bingkisan tersebut sendiri merupakan bagian jelang peringatan perayaan Hari Natal tahun 2017 yang akan jatuh di bulan Desember ini. Adapun paket sembako tersebut, berisikan 5kg beras, 1kg gula, susu, minyak, kecap, teh dan biskuit.
#GOOGLE_ADS#

Selain mendapat paket sembako, Sinar Mas Land juga mengadakan acara pembagian doorprize kepada para petugas kebersihan. Acara pembagian sembako, merupakan agenda rutin dilakukan Sinar Mas Land dan sejumlah proyek lainnya di setiap perayaan hari besar keagamaan lainnya.

BACA JUGA :

Selain itu Inisiatif dan komitmen Sinar Mas Land terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar, untuk dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk ribuan UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.(RAZ/HRU)