TangerangNews.com

Dua Boks Mercon ditemukan di Gereja  Serpong

Yudi Adiyatna | Minggu, 24 Desember 2017 | 19:00 | Dibaca : 1761


Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan saat melakukan sterilisasi di Gereja Santo Laurensius Paroki Alam Sutra, Minggu (24/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Gegana Mabes Polri bersama dengan aparat kepolisian dari Polsek Serpong melakukan sterilisasi pengamanan Gereja Santo Laurensius Paroki Alam Sutra, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (24/12/2017) siang tadi.

Dalam kegiatan sterilisasi tersebut, pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan dan didampingi oleh Ketua Panitia Gereja Bapak Basuki,  tersebut berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa mercon atau kembang  api berbagai merk berukuran besar yang ditemukan di dalam gereja tersebut .

BACA JUGA:

" Hasilnya ditemukan dua dus kembang api berukuran besar merk Simba 25 shoot. Satu dus kembang api 49 shoot dan juga kembang api ukuran 5 inch merek stealth 5," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada wartawan TangerangNews.com. 

#GOOGLE_ADS#

Barang -barang yang diketahui milik pemuda gereja tersebut pun kemudian langsung diamankan anggota Brimob untuk selanjutnya dibawa ke markas kepolisian.

"Punya pemuda gereja, katanya buat acara tahun baruan, lupa dipindahkan. Karena tempat penyimpanannya panas dan lembab,  sama tim Gegana diamankan, takutnya meletus," terang Kapolsek.(DBI/RGI)