TangerangNews.com

Mayat Perempuan Membujur Kaku di Pinggir Danau Metropolis

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 April 2019 | 15:00 | Dibaca : 10968


Anggota kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi membujur di Pinggir Danau Metropolis Mal, Moderland, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi membujur di Pinggir Danau Metropolis Mall, Moderland, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019).

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia 50 tahun. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas sekuriti Moderland bernama Ato Sunarto.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono. Ia mengatakan, Ato saat itu sedang melaksanakan patroli di area perumahan Modernland sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: 

"Ketika melintas di pinggir danau, saksi melihat sosok seorang perempuan tua dalam keadaan terlentang di pinggir jalan," ujar Ewo dalam keterangan tertulisnya.

Ato pun kemudian mencoba untuk membangunkan perempuan paruh baya itu, namun perempuan yang mengenakan kaos warna coklat, celana bahan panjang warna coklat ini sudah tidak bernafas.

"Sosok perempuan diduga tunawisma tersebut tidak bergerak dan tidak bernafas sehingga saksi memberitahukan kepada rekannyam termasuk warga sekitar tempat kejadian. Kemudian hal ini dilaporkan kepada pihak kepolisian," jelas Ewo.

#GOOGLE_ADS#

Ewo menambahkan, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, perempuan dengan ciri-ciri bentuk wajah oval, berambut ikal pendek, dengan tinggi badan sekira 165 cm dan hidung agak mancung, hingga bibir tipis serta gigi utuh itu bukan korban kekerasan.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi baik, secara kasat mata tidak di temukan tanda-tanda kekerasan," tukasnya.(RAZ/RGI)