TangerangNews.com

Artis Ibukota Meriahkan Milenial Road Safety Festival Polresta Tangerang

Maya Sahurina | Jumat, 21 Juni 2019 | 18:10 | Dibaca : 1170


Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko saat jumpa pers dalam menghadapi kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali menggelar Milenial Road Safety Festival pada Minggu ( 23/6/2019) mendatang.

Kegiatan akan dihelat di Alun-Alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang mulai pukul 06.00 sampai dengan 09.00 WIB. 

Kegiatan ini juga dikombinasikan dengan Festival Damai Kebhinekaan. Karena selain menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas, juga akan ada parade budaya nusantara.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko saat jumpa pers dalam menghadapi kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang.

“Nanti akan ada gerak jalan santai yang dikolaborasikan dengan marching band, reog, barongsai, pencak silat, dan penampilan peserta berbaju adat,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko.

#GOOGLE_ADS#

Sebanyak 65 ribu peserta pun, lanjut Ari, akan memadati lokasi kegiatan. Mereka datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang.

“Acara ini terbuka bagi siapapun, bisa ikut dan boleh hadir,” tambah Ari.

Baca Juga :

Selain itu, peserta juga akan diajak untuk senam kolosal, kemudian bersama-sama mendeklarasikan keselamatan berlalu lintas serta kebhinekaan.

“Kegiatan ini untuk memperkuat kebhinekaan dan meneguhkan persatuan. Meningkatkan kecintaan terhadap tanah air,” imbuhnya.

Beragam hadiah pun telah disediakan panitia. Selain itu, beberapa artis ibukota akan turut hadir, diantaranya grup band Wali, pedangdut Ike Nurjanah dan Uut Permatasari, serta akan dipandu Komedian Sule.(RMI/HRU)