TangerangNews.com

Benyamin Perintahkan Dinas Terkait Urus Masalah Kabel Listrik di Tangsel

Rachman Deniansyah | Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:14 | Dibaca : 626


Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS-com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie angkat bicara soal tiang roboh akibat kabel yang tersangkut truk di Jalan Sodetan Buaran, Buaran, Serpong, Tangsel, Jumat (23/8/2019) lalu. 

Melihat permasalahan itu, Benyamin menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel akan turun tangan. 

"Kalau masyarakat mengeluh, merasa terganggu, berarti itu ukurannya mengganggu ketertiban masyarakat. Ya di situ pemerintah harus hadir," tegas Benyamin saat berada di Kandank Jurank Doank, Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (25/8/2019).

BACA JUGA:

Benyamin mengatakan, dirinya telah mengintruksikan beberapa dinas terkait.  "Yang pertama Dinas PU (Dinas Pekerjaan Umum) untuk melalukan perbaikan yang rusak," katanya. 

Selain itu, ia juga sudah mengintruksikan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang dianggap bertanggung jawab soal sumber daya energi kelistrikan di Kota Tangsel. 

#GOOGLE_ADS#

Benyamin meminta Disperindag Tangsel untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk segera membenahinya, terutama kabel yang banyak terpasang secara semrawut.

"Tapi saya minta seluruh kabelnya untuk coba dicek lagi instalasinya itu," tegasnya.(RAZ/RGI)