TangerangNews.com

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Muhamad Ikbal | Senin, 23 September 2019 | 11:38 | Dibaca : 1022


Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah dari seorang perempuan yang tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Senin (23/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)


TANGERANGNEWS.com  - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

Menurut laporan polisi, peristiwa tertabraknya seorang wanita terjadi pada pukul 07.00 WIB, pihak kepolisian menerima laporan dari petugas pengatur perjalanan kereta api bahwa kereta jurusan Merak-Rangkasbitung telah menabrak seseorang.

#GOOGLE_ADS#

BACA JUGA:

"Petugas perjalanan kereta api stasiun Cilegon mendapat laporan dari masinis kereta api nomor 462 tujuan Rangkas-Merak, bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak orang atau barang di KM 131+7," kata Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan saat dikonfirmasi, Senin (23/9/2019).

Polisi bersama petugas stasiun kereta api Cilegon langsung mengecek kabar tersebut. Seorang wanita ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa akibat tertabrak kereta.

"Setelah mengecek ke lokasi, kemudian didapati seorang mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Polisi langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian. Mayat perempuan tanpa identitas dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon.(MRI/RGI)