TangerangNews.com

Maling Motor di Pasar Lama Babak Belur Dihajar Warga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 3 Oktober 2019 | 17:22 | Dibaca : 3891


Seorang maling yang hendak mencuri sepeda motor di Jalan Kali Pasir dekat pusat kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, babak belur dipukuli warga, Kamis (3/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com—Seorang maling yang gagal menggasak sepeda motor di Jalan Kali Pasir dekat pusat kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang babak belur dipukuli warga, Kamis (3/10/2019)

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Terduga maling itu sudah dibawa ke Polsek Tangerang dengan wajah terluka.

Diceritakan Doyok, tukang parkir di kawasan Jalan Kali Pasir, seorang pria tak dikenal awalnya berupaya maling motor.

"Awalnya maling itu dorong-dorong motor. Terus saya kejar, malah saya dipukul," ujarnya kepada TangerangNews.

Satu unit sepeda motor jenis matik yang terparkir di kawasan Jalan Kali Pasir didorong oleh pelaku.

Doyok kemudian curiga saat melihat pelaku. Ia lantas mengejar dan memergoki pelaku yang sedang mendorong sepeda motor itu.

"Ketika saya kejar, motornya ditinggal, dijatuhin. Pelakunya kabur. Tapi saya sama warga berhasil menangkapnya," ungkapnya.

BAcA JUGA:

Doyok menuturkan pelaku berhasil ditangkap. Pelaku sempat dipukuli warga hingga wajahnya babak belur. Setelah itu, pelaku digelandang ke kantor polisi.

"Sudah dibawa pelakunya sama polisi. Barang bukti motornya juga sudah dibawa," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Doyok menambahkan, kawasan Kali Pasir rawan pencurian sepeda motor. Ia pun mengimbau kepada pengunjung kawasan kuliner Pasar Lama untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

"Saya harus lebih waspada lagi. Karena di sini sering hilang motor. Kemarin saja sudah dua motor yang dicuri," pungkasnya.(MRI/RGI)