TangerangNews.com

Terobos Lampu Merah, Mobil Hantam Pemotor di TMP Taruna Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 November 2019 | 15:23 | Dibaca : 11328


Screenshot rekaman cctv peristiwa kecelakaan mobil angkutan barang dengan sepeda motor di lampu merah Taman Makam Pahlawan Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan terjadi di lampu merah Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (20/11/2019).

Insiden kecelakaan yang melibatkan mobil pick up dengan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 09.43 WIB.

Kecelakaan maut itu terekam kamera pengawas (CCTV) lampu merah TMP Taruna dan videonya beredar luas di media sosial.

Berdasarkan rekaman video, kecelakaan berawal saat mobil berwarna putih itu melintas dari Neglasari menuju Kota Tangerang.

Mobil itu diduga menerobos lampu merah. Sehingga pada waktu yang bersamaan, mobil itu menghantam sepeda motor yang melintas dari Kota Tangerang menuju Jakarta.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

 

TangerangNews mendatangi lokasi kejadian yang sempat macet akibat kecelakaan tersebut. Namun, suasana lokasi kejadian sudah berangsur normal.

Mobil dan motor maut itu sudah dievakuasi. Sopir mobil sudah diamankan polisi. Sementara pengendara sepeda motor yang kondisinya saat ini kritis masih menjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.

Belum diketahui identitas sang sopir dan pemotor tersebut. Polisi dari Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami peristiwa kecelakaan ini.

"Tim masih lidik. Saya belum dapat kronologis kejadiannya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri.(RMI/HRU)