TangerangNews.com

Es Teler 77 Wadahi Bakat Menggambar & Mewarnai Anak-anak Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 November 2019 | 16:33 | Dibaca : 1013


Ratusan anak-anak mengikuti Lomba Anak Seni Kreasi Warna yang di gelar di Icon Walk Mal, Cimone, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com—Es Teler 77 menggelar Lomba Anak Seni Kreasi Warna (Laskar) bagi anak-anak di Icon Walk Mal, Cimone, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019).

Adu keterampilan menggambar dan mewarnai yang digelar dalam rangka merayakan Hari Anak Universal 2019 ini diikuti ratusan anak dari Jabodetabek.

BACA JUGA:

Perlombaan terbagi dalam tiga kategori yakni untuk siswa KB-TK (adu mewarnai), siswa SD kelas I-III, dan kelas IV-VI (adu menggambar dan mewarnai) dengan durasi waktu 90 sampai 120 menit.

Public Relations Executive ES Teler 77 Arlene Clarissa mengatakan, event ini digelar untuk mewadahi bakat menggambar dan mewarnai bagi anak-anak.

"Memang dulunya lomba ini reguler. Namun, sempat terputus, karena itu, kami mulai hari ini menjadi reguler lagi ke depannya," ujarnya kepada TangerangNews.

Ia menuturkan, event ini akan menjadi reguler yang digelar setiap dua bulan sekali di berbagai kota di Indonesia.

Sebab, selain memberikan wadah edukatif, event lomba ini sebagai simbol kesuksesan bisnis Es Teler 77 yang kini telah memiliki 150 gerai.

#GOOGLE_ADS#

"Kami berharap ini menjadi event reguler untuk memberikan wadah bagi para keluarga, untuk bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sambil belajar. Apalagi sekarang jamannya perkembangan gadget, maka waktu kebersamaan harus dikejar," paparnya.

Dalam perlombaan ini, para peserta juga mewarnai maskot Es Teler 77 yang baru diluncurkan, yaitu Apu, Koko dan Nana.

Total hadiah yang diberikan kepada peserta yang terpilih menjadi pemenang karena hasil karya menggambar dan mewarnai yang kreatif adalah uang senilai Rp4 juta dan medali.(RAZ/RGI)